Seluma

Proyek Jalan Penago 1 Sampai Rawa Indah Ditarget Tuntas Desember

Proses Titik Nol Pembangunan Jalan Penago 1 – Rawa Indah

BETVNEWS – Pembangunan Jalan Penago 1 hingga Rawa Indah Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma yang merupakan Akses Provinsi Bengkulu ini, dalam waktu dekat akan segera dimulai proses pengerjaannya. Hal ini disampaikan oleh Sucipto, Konsultan pendamping Pembangunan Jalan tersebut

Sucipto mengatakan, proses pembangunan jalan akan segera dimulai dalam waktu dekat, dan jika tidak terkendala oleh cuaca diperkirakan akan selesai pada Desember mendatang.

“Hari ini kita sudah melakukan pengukuran, dan sudah menentukan titik nol (awal), sehingga minggu-minggu depan sudah akan dimulai proses pengerjaannya, dan jika tidak terkendala waktu maka akan selesai di bulan Desember,” sampai Sucipto

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi yang juga ikut serta dalam penentuan titik nol Pembangunan Jalan tersebut, mengajak semua masyarakat untuk melakukan pengawasan terhadap pembangunan jalan ini, sehingga tidak terjadi penyelewengan.

“Alhamdulillah sebentar lagi masyarakat akan merasakan jalan yang mulus, dan kita awasi bersama Pembangunan ini sehingga tidak ada penyelewengan,” ungkap Jonaidi.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *