Olahraga

PS Bengkulu Batal Berkompetisi, Panglimania Kecewa

Belasan supporter PS Bengkulu yang tergabung dalam Panglimania saat melakukan aksi demonstrasi. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS,- Belasan supporter PS Bengkulu yang tergabung dalam Panglimania, Jumat (6/7) pagi mendatangi Direktur PT. Sepak Bola Rafflesia Bengkulu, Harmidi yang berkantor di Bank Bengkulu.

Kedatangan belasan masa ini ingin meminta kejelasan terkait persiapan PS Bengkulu yang sesuai jadwal akan menjamu Lampung Sakti FC di Stadion Semarak Bengkulu dalam laga perdana Liga 3 Babak Pendahuluan 1 Grup II di tanggal 15 Juli mendatang. Apalagi baru-baru ini terdengar kabar bahwa salah satu manajer PS Bengkulu, mengundurkan diri.

Setelah cukup lama berorasi di depan Kantor Harmidi, dua orang perwakilan Panglimania akhirnya diajak masuk untuk bertemu langsung dengan Harmidi yang selama ini susah untuk ditemui. Perwakilan Panglimania ini akhirnya bisa menyampaikan keluh kesah serta tuntutan mereka.

Namun sayangnya setelah menyampaikan niat kedatangan mereka, dua orang perwakilan ini terpaksa keluar dengan muka tertekuk, lantaran Harmidi mengatakan keuangan Klub saat ini sama sekali tak memadai, dan dipastikan tidak akan untuk mengikuti kompetisi, padahal PS Bengkulu sebelumnya sudah terdaftar di dua kompetisi sekaligus yakni Liga Indonesia dan Liga 3.

“Keuangan kita itu tidak ada, kan roh nya sepak bola ini keuangan, kemungkinan besar dan hampir bisa dipastikan tidak akan bisa ikut kompetisi apapun,” terang Harmidi.

Menanggapi hal itu, salah satu anggota Panglimania Ari Permana mengaku sangat kecewa dengan yang disampaikan Harmidi, apalagi menurutnya kepengurusan PS Bengkulu selama ini terkesan tertutup dan sengaja menutupi masalah yang ada.

“Selama ini tidak ada keterbukaan dari manajemen, jadi kami tidak tahu permasalahan yang terjadi. PS Bengkulu sudah terdaftar di PT Liga, kalau tidak jadi ikut seperti yang dikatakan Harmidi tadi siap-siap saja PS Bengkulu akan mendapat sanksi dari PT Liga dan PSSI,” ungkap Ari.

Masalah keuangan memang menjadi masalah klasik untuk tim yang berjuluk Laskar Tobo Kito ini, terhitung dari tahun ke tahun masalah yang seakan terus menghantui PS Bengkulu ialah keuangan. (Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *