Ekonomi Bisnis

PT. IBP Raih Penghargaan Pembayaran Pajak Terbesar 2017

BETVNEWS,- Gencarnya kampanye taat pajak oleh Ketua Asosiasi Pengusaha Batubara Bengkulu, Bebby Hussy, berbanding lurus dengan kedisiplinannya dalam membayar pajak, baik pribadi maupun perusahaan-perusahaan yang ia pimpin.

Bahkan terakhir, tepatnya 27 maret kemarin,  PT Inti Bara Perdana yang juga dikomandoi olehnya. Meraih penghargaan dari  Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Argamakmur, atas kontribusi  pembayaran pajak terbesar tahun 2017.

Menanggapi capaian ini, Beby Hussy pun tak ingin besar kepala dan menjelaskan bahwa penghargaan yang dicapai merupakan bentuk dukungan pihaknya terhadap pemerintah. Terutama untuk membangun negara lewat pajak yang merupakan sumber utama pembangunan.

“Kalau dari KPP Argamakmur kita adalah penyumbang terbesar, tapi bukan se-provinsi Bengkulu. Peringkat pertama dan kedua itu dari perkebunan kita yang ketiga. Tetapi untuk tambang batubara kita yang terbesar,” ungkapnya.

Untuk itu tak bosan-bosannya ia meminta agar semua pelaku usaha khususnya di pertambangan, agar taat membayar pajak sesuai dengan aturan yang berlaku. Karena kebutuhan APBN terbesar disuplai dari pembayaran pajak. (OKI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *