Muko-muko, Pemerintahan

PUPR : 2019, Taman Bundaran Kembali Dibangun

BETVNEWS.- Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas PUPR memastikan akan kembali membangun taman bundaran Mukomuko yang menjadi jantung kota Mukomuko ini. Setelah putus kontrak pada 2017 silam taman bundaran ini dibiarkan begitu saja tanpa ada pembangunan.

Dijelaskan Apriyansayah. ST Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko bahwa sistem penganggaran yang tidak bisa langsung melanjutkan proyek pada tahun berikutnya sehingga harus menunggu pada tahun 2019, menjadi kendala.

“Tertundanya kelanjutan pembangunan lanjutan pada taman bundaran Mukomuko pada 2018 ini salah satu penyebabnya adalah sistem penganggaran yang tidak memperbolehkan proyek yang sama diajukan pada tahun berikutnya,“ jelas Apriyansyah.

Pada pembangunannya,  pemerintah akan menyiapkan anggarakan sebesar Rp. 2,5 milyar untuk mewujudkan taman bundaran yang akan menjadi kebanggaan masyarakat kabupaten Mukomuko nantinya.

“Untuk dana yang akan dikucurkan saat ini sudah tertulis direnja 2019 adalah senilai Rp. 2,5 milyar. Kedepan  taman bundaran yang diharapkan menjadi icon kabupaten mukomuko ini nantinya”tutup Apriyansyah.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *