Kota Bengkulu

Ratusan ASN Ikuti Ujian Kenaikan Pangkat

BETVNEWS – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Jum’at pagi (30/11) menggelar ujian kenaikan pangkat dan ujian Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu yang diikuti 210 ASN.

Namun tidak hanya ASN dari Kota Bengkulu saja yang ikut berpartisipasi dalam ujian tersebut, tetapi juga diikuti ASN dari Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, termasuk ada juga dari luar daerah Provinsi Bengkulu yakni Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Musi Rawas.

Kepala Bidang Diklat BKPP Kota Bengkulu Denny Apriansyah mengatakan, ujian ini diikuti ASN secara umum, karena memang pendaftaran ujian ini dilakukan secara online. Ia juga menambahkan dalam ujian ini, ada 100 soal yang harus dikerjakan oleh peserta dengan waktu selama 90 menit secara manual.

“Pesertanya 210 orang dari berbagai daerah, ujian ini untuk kenaikan pangkat semisal dari golongan II ke golongan III. Untuk soal yang disiapkan itu ada 100 soal dengan waktu hanya 1 jam 30 menit,” terangnya.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *