Kota Bengkulu

Ratusan Kijang Padati Kawasan Pantai Panjang

BETVNEWS,- Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Bengkulu, merayakan Aniversary pertama mereka setelah setahun terbentuk pada Minggu (7/10) pagi.

Menariknya ulang tahunnya pertama ini, juga dihadiri ratusan pecinta toyota kijang super dari berbagai daerah di pulau sumatera, mulai dari Jambi, Riau, Lampung, Palembang hingga Sumatera Barat.

Acara ini dihadiri langsung Ketua Umum TKSCI, Arganta. Dalam sambutannya, arganta menyampaikan jika sejak dibentuk 4 tahun lalu, TKSCI sudah mempunyai 2000 lebih member yang tersebar di seluruh indonesia. TKSCI sendiri mempunyai visi dan misi untuk mempersatukan para pecinta kijang super di seluruh indonesia, karena kijang merupakan pabrikan dari Toyota yang melagenda.

“Harapan saya kedepan, pengguna kijang super menjadi kendaraan yang melegenda dan dengan adanya komunitas TKSCI dapat mempersatukan pengguna kijang seluruh daerah di Indonesia,” terang Arganta, Ketua Umum TKSCI.

TKSCI dalam berbagai kesempatan juga aktif dalam kegiatan sosial. Seperti penggalangan dana untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Selain itu dalam waktu dekat, para anggota TKSCI  juga akan mengunjungi panti asuhan yang ada di Bengkulu.

“Penggalangan dana palu dan donggala merupakan bentuk perhatian kita atas musibah yang terjadi disana,” ucap Rudi Syahar selaku Ketua Panitia.

(Aris Black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *