Kesehatan, Lebong

Realisasi Imunisasi MR di Lebong Baru Mencapai 51 Persen

Sambil memejamkan mata, siswa SD di Kabupaten Lebong ini saat sedang disuntik MR.

BETVNEWS – Hingga akhir Agustus ini, realisasi pelaksanaan pemberian imunisasi Measles Rubella (MR) di Kabupaten Lebong telah mencapai 51 persen dari 95 persen yang ditargetkan.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong, Rachman SKM menjelaskan hingga saat ini pelaksanaan pemberian imunisasi MR di Kabupaten Lebong masih berlangsung, bahkan dirinya berharap targetĀ  tersebut dapat tercapai.

“Sampai hari ini realisasi pemberian imunisasi MR di Lebong sudah 51 persen, kita optimis untuk pemberian imunisasi MR di Lebong melebihi target yang kita tetapkan yakni 95 persen,” jelas Rachman.

Ditambahkannya, untuk pelaksanaan pemberian imunisasi MR ini akan terus dilakukan hingga September mendatang. Diharapkan bagi orang tua yang memiliki anak usia 9 bulan hingga 15 tahun untuk dapat di imunisasi MR.

“Kita juga terus mengimbau kepada masyarakat dan para orang tua agar dapat memahami betapa pentingnya pemberian imunisasi MR kepada anak-anak. Mudah-mudahan traget kita untuk pemberian imunisasi MR dapat tercapai,” tambah Rachman.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *