Bengkulu Selatan

Rohidin Mersyah Ikut Bernostalgia di Reuni Akbar SMAN 3 Bengkulu Selatan

BETVNEWS РSMA Negeri 3 Bengkulu Selatan Minggu pagi (16/12) mengadakan reuni akbar. Reuni yang digelar bersamaan dengan HUT SMAN 3 ke-30 ini tampak dihadiri sejumlah tokoh  Bengkulu termasuk Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah dan mantan Wakil Gubernur Sultan B. Najamuddin.

Gubernur Rohidin Mersyah yang hadir bersama bersama beberapa alumni lainnya terlihat begitu akrab.

“Reuni ini adalah kesempatan kita¬† menceritakan dan mengenang kisah kita, maka itu apapun profesi kita, jabatan kita, diharapkan tetap mampu menjaga reputasi sekolah,” ujar Gubernur Rohidin Mersyah.

Begitu pula dengan Sultan yang nampak haru melihat para alumni yang sukses dalam karirnya.

“Saya sangat gembira hari ini, saya juga akan kembali memberikan bantuan Drumband karena saat ini kondisi Drumband sudah banyak yang rusak, bantuan ini tidak ada maksud apa-apa, hanya partisipasi sebagai alumni,” tutur Sultan.

Kepala SMAN 3 Bengkulu Selatan Yusnaini menuturkan, yang paling berkesan pada acara tersebut adalah ketika para alumni lintas angkatan bisa bertemu dan kembali berbagi cerita ataupun bernostalgia bersama rekan dan para guru-guru tercinta. Ia pun mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari semua pihak.

“Tanpa ada alumni yang hadir bukan apa-apa, karena kemeriahan dan keberhasilan serta keseruan acara itu ya karena adanya mereka semua. Saya selaku kepala sekolah disini mengapresiasi segala dukungan moral maupun material dari teman-teman alumni SMAN 3 yang memiliki tujuan sama, yakni memajukan Sekolah,” katanya.

Reuni Akbar sendiri diawali dengan senam bersama dan jalan pagi, setelah itu para alumni berfoto bersama dan dilanjutkan menikmati hiburan musik. Acara semakin meriah dengan adanya doorprize yang disiapkan oleh panitia.

Gubernur Rohidin Mersyah di momen reuni Akbar kali ini juga memberikan bantuan berupa Laptop, Peralatan Olahraga dan bantuan lain untuk menunjang kelancaran kegiatan belajar mengajar di SMAN 3.

(Ade Bewok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *