Lebong

Rohidin-Rosjonsyah Lakukan Pertemuan Tertutup

BETVNEWS, – Usai melakukan kunjungan ke Pasar Tradisional dan Puskesmas Muara Aman, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah langsung melakukan pertemuan tertutup bersama Bupati Lebong Rosjonsyah di salah satu hotel di kabupaten ini. Pertemuan itu, dijaga ketat oleh satpol PP yang membahas terkaitĀ  rencana keduanya untuk berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Usai melakukan pertemuan tertutup, Bupati Lebong, H Rosjonsyah mengatakan bahwa dirinya berdua bukan membahas terkait Pilkada. Namun tentang penanganan covid 19 di Kabupaten Lebong.

“Kami bicara terkait penanganan covid 19 di Lebong, serta Gubernur melaporkan kegiatannya di Kabupaten Lebong kepada saya sebagai Bupati Lebong,” singkat Rosjonsyah.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah juga saat ditanya mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang fokus dalam melakukan penanganan covid 19 dan belum fokus ke agenda pilkada. Namun ketika disinggung terkait peluang dirinya yang akan berpasangan dengan Rosjonsyah, Rohidin pun tak menapik, dimana peluang itu tetap ada.

“Nanti kita lihat, peluang itu ada saja, apalagi pak Rosjonsyah itukan bupati dua periode dan beliau juga orang partai politik. Saya kira potensi dan peluang itu cukup besar,” jelasnya. (D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *