Lebong

Rosjonsyah, Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Silaturahmi

Suasana hari pertama masuk kerja yang dilaksanakan di Pemerintahan Kabupaten Lebong. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS –  Senin (25/6) nanti, Pemerintah Kabupaten Lebong beserta seluruh jajarannya akan mengadakan Halal Bi Halal atau silaturahmi dengan seluruh PNS di Lingkup Pemkab Lebong. Kegiatan diawali dengan upacara gabungan yang rutin digelar setiap bulan ini dilakukan setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong, H Mirwan Effendi, SE, M.Si.

“Insyaallah jika tidak ada kendala, Senin (25/6) nanti Bupati Lebong beserta jajarannya akan melaksanakan hala bi halal di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lebong usai melaksanakan upacara bersama di lapangan rumah dinas Bupat Lebong. Mudah-mudahan acara halal bi halal ini bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Mirwan.

Dikatakannya, kegiatan halal bi halal tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi beserta jajarannya, setelah selesai upacara diharapkan bisa langsung berjabat tangan untuk saling bermaaf-maafan dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi serta meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

“Budaya silaturrahmi tersebut harus tetap dilestarikan, sebab dengan terwujudnya jalinan silarturrahmi yang baik maka akan terbentuk ikatan persaudaraan yang harmonis diantara sesama, seperti yang dianjurkan dalam Agama Islam agar umatnya senantiasa menjaga serta melestarikan budaya silaturrahmi,” katanya.(DWI 99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *