Mukomuko, Pemerintahan

Rp. 80 Juta dan 38 Karung Pakaian Layak Pakai Siap Didistribusikan

PJ Sekda Kabupaten Mukomuko Marjohan

BETVNEWS,- Peristiwa bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah mengetuk pintu hati masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk menyumbangkan sebagian dari hartanya.

“Untuk sementara kita sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar lebih dari Rp. 80 juta selanjutnya ada juga bantuan lain seperti pakaian layak pakai berjumlah 38 karung yang dikumpulkan di Dinas Sosial,” jelas PJ Sekda Mukomuko Marjohan.

Ditambahkannya untuk penyaluran bantuan ini, rencananya akan disalurkan pada bulan November karena akan menyatu dengan bantuan yang diserahkan dari Provinsi Bengkulu.

“Semua bantuan yang sudah terkumpul ini nantinya akan kita serahkan bersama pemerintah provinsi bersama pak Gubernur juga, selanjutnya untuk bantuan pakaian layak pakai nantinya juga akan kita serahkan namun akan kita koordinasikan lagi bagaimana cara pendistribuasiannya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, penggalangan dana yang dilakukan oleh berbagai instansi dikabupaten Mukomuko ini adalah wujud dari kepedulian dengan sesama yang diharapkan bisa meninggkatkan tali persaudaraan serta semakin menumbuhkan budaya saling tolong menolong antar sesama manusia.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *