Kota Bengkulu

RSUD Kota Launching Pelayanan Hemodialisa

Pemotongan pita launching pelayanan Hemodialisa atau layanan cuci darah, RSUD Kota Bengkulu. Dokumen Foto: BETV

BETVNEWS, – Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bengkulu Senin (14/5) pagi melaunching pelayanan Hemodialisa atau layanan cuci darah yang ditujukan untuk masyarakat Kota Bengkulu. Pelayanan ini sendiri dilaunching langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon.

Marjon pun mengaku sangat mengapresiasi kinerja dari manajemen RSUD Kota Bengkulu yang selama ini terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bengkulu.

Ia juga meminta pihak manajemen untuk dapat menjaga aset yang telah dimiliki, sehingga apa yang sudah dimiliki dapat dimanfaatkan dengan baik kedepannya.

“Emang bagus sekali pelayanan yang baru dilaunching RSUD Kota ini, ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Kota Bengkulu, tapi kita harap manajemen dapat menjaga aset yang sudah ada,” ujar Marjon.

Sementara itu, dr. Lista Cerlyviera mengungkapkan 10 alat Hemodialisa sudah bisa dimanfaatkan mulai hari ini, dan ia berharap pelayanan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Bengkulu.

“Alat ini sudah bisa dinikmati masyarakat mulai hari ini, dengan hadirnya alat Hemodialisa ini kita harapkan masyarakat memiliki pilihan lain untuk tempat melakukan cuci darah selain rumah sakit lainnya, semoga ini bermanfaat untuk masyarakat luas,” terang dr. Lista Cerlyviera. (YUDHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *