Lebong

Safari Ramadhan, Plt Gub Serahkan Bantuan

Plt. Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA bersama pejabat eselon di Pemerintah Provinsi Bengkulu, saat melaksanakan safari ramadhan di Kabupaten Lebong. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA bersama pejabat eselon di Pemerintah Provinsi Bengkulu melanjutkan Safari Ramadhan 2018 menuju Kabupaten Lebong. Kegiatan tahunan setiap Bulan Ramadhan ini sebagai ajang silaturahmi bersama Masyarakat. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, dalam safari ini, ia berharap dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dalam menjalankan ibadah pada bulan suci ramadhan.

Pada Safari ini, Plt Gubernur memberikan Bantuan Pembangunan kepada pengurus Masjid Istiqomah Desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara dala bentuk tabungan sebesar 50 juta, Buku Tafsir Al Quran, serta santunan kepada anak yatim piatu.

“Alhamdulillah saya merasa sangat bangga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di sini, sambutan masyarakatnya juga luar biasa. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid ini,” kata Rohidin.

Ditambahkan Rohidin, perjalanan safari dimanfaatkan untuk meninjau pembangunan infrastruktur daerah yang sedang berlangsung, bahkan kedepan pembangunan infrastruktur akan terus dilakukan. Sehingga pada tahun 2020 semua kondisi jalan provinsi yang ada di Bengkulu sudah dalam kondisi baik. “Ini merupakan program kami bersama pak Ridwan dimana pembangunan infrastruktur kita utamakan untuk menunjang perekonomian masyarakat. Tentunya dukungan masyarakat diperlukan untuk mengawasi agar hasil pembangunan dapat bertahan,” ungkapnya.

Hadir dalam safari tersebut Sekda Lebong, H Mirwan Effendi SE MSi, Kajari Lebong, Kepala Kemenag Lebong, Camat, Kades dan para kepala OPD dilingkungan Pemda Lebong. (DWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *