Kota Bengkulu, Kriminal

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Wanita Ini Bunuh Diri

Kanit Reskrim Polsek Gading Cempaka, Iptu Rabnus Supandri Saat menunjukan ruangan tempat pelaku bunuh diri. Sumber Foto: IST

BETVNEWS, – Meski tengah terbaring sakit, di Rumah Sakit Ummi Kota Bengkulu , lantaran penyakit Lupus yang dideritanya kembali kambuh. E-S, warga kelurahan panorama kota bengkulu senin (30/7) kemarin, nekat mengakhiri nyawanya, dengan cara bunuh diri.

Kapolres Bengkulu, Akbp Prianggodo Heru Kun Prasetyo mengatakan, pelaku menyayat leher dan tangan kirinya, dengan menggunakan pisau dapur, yang sengaja dibawa untuk mengupas buah. Berdasarkan keterangan suaminya, aksi nekat yang dilakukan E-S baru diketahuinya setelah ia kembali memasuki ruang perawatan, yang dihanya dihuni istrinya seorang diri.

“E-S ini murni bunuh diri, karena depresi dengan penyakitnya yang dideritanya selama ini. Dirinya menggunakan pisau yang di dapatkan dari suaminya untuk mengupas buah.” Terang Kapolres Bengkulu, Akbp Prianggodo Heru Kunprasetyo

Mengetahui kejadian itu, pihak rumah sakit pun kemudian merujuk korban ke rumah sakit M Yunus. Namun, karena kondisinya yang cukup parah, nyawanya tak berhasil tertolong. (ARIS BLACK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *