Bengkulu Selatan

Salat Idul Fitri Perdana Pebagai Plt Bupati BS, Ini Pesan Gusnan Mulyadi

Suasana salat idul Fitri di aula rumah dinas Bupati BS

BETVNEWS – Setelah berpuasa sebulan penuh di bulan suci Ramadhan 1439 H, tiba saatnya Jumat pagi (15/6) umat islam di kabupaten Bengkulu Selatan memetik akhir dari sebuah perjuangan yakni merayakan kemenangan dengan melaksanakan ibadah salat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

Rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan pun tampak dipadati masyarakat berbagai kalangan untuk ikut melaksanakan salat idul Fitri yang dipusatkan di aula rumah dinas. Namun jika tahun lalu masyarakat melaksanakan salat bersama bupati dan wakil bupati, momen idul Fitri tahun ini hanya bisa bersama Wakil Bupati Gusnan Mulyadi yang sudah ditunjuk sebagai Pelaksana tugas bupati. Ini lantaran H. Dirwan Mahmud tengah tersandung kasus dugaan korupsi dan di tahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kondisi ini membuat Plt Bupati Gusnan Mulyadi tak bisa menahan kesedihannya, yang disampaikan dalam sambutannya sebelum pelaksanaan salat.

“Saya disini hanya mewakili. Sebab bupati kita ada halangan, dan semoga beliau diberikan kesehatan. Saya sangat berduka dengan kejadian yang dialami Bupati kita. Untuk itu mari kita jalankan salat dengan khusuk, merayakan hasil perjuangan kita satu bulan penuh ini.” ujar Plt Bupati Gusnan Mulyadi.

Salat idul fitri di aula rumah dinas Bupati sendiri dihadiri jajaran pejabat pemkab Bengkulu Selatan dan unsur Muspida di lingkup Kabupaten Bengkulu Selatan. Mereka membaur dengan ribuan jamaah lainnya.

Bertindak sebagai Imam KH. Drs. Abdullah Munir. Sementara Khotbah diisi oleh Ustad Firdaus Adelami Lc.

(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *