Kota Bengkulu, Kriminal

Salat Subuh, Motor Jamaah Masjid Ini di Embat Maling

BETVNEWS,- Pelaku pencurian sepeda motor beraksi di halaman parkir Masjid Baitul Mukmin, yang beralamatkan di Perumnas Korpri Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangka Hulu Kota Bengkulu pada hari Senin (29/10) kemarin. Seorang PNS warga RT.9 kelurahan Bentiring bernama Samsul Bahri kehilangan sepeda motor bebeknya usai pulang dari salat subuh.

Dari laporan korban kepada pihak Kepolisian diduga pelaku beraksi saat korban melaksanakan ibadah salat subuh di dalam masjid. Pencurian baru disadari korban saat hendak pulang dan melihat motornya sudah tak ada lagi.

“Waktu mau pulang, dilihatnya motor sudah hilang. Baru ini kejadian, sebelumnya tidak pernah” jelas salah satu warga setempat, yang enggan menyebutkan namanya.

Akibat dari Kejadian ini korban terpaksa menderita kerugian sebesar Rp 6.000.000. kasus ini pun sudah dilaporkan korban ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

Berkaca dari pengalaman yang kerap terjadi ini, jamaah masjid diminta untuk tidak lalai meninggalkan kendaraannya saat akan menunaikan ibadah. Dan jika perlu, diharapkan untuk tidak menggunakan kendaraan.

(Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *