Kota Bengkulu

Sambangi Rumah Linda, Petinggi Gerindra Bermanuver?

Calon Walikota Bengkulu nomor urut 4, Patriana Sosialinda. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS,- Di hari batalnya kampanye akbar pasangan Helmi-Dedy, para petinggi Partai Gerindra seperti Ketua Gerindra Kota Bengkulu Asmawar Arfan beserta dua orang Anggota DPRD Kota Bengkulu yakni Yudi Darmawansyah dan Sutardi, Rabu (20/6) pagi tampak menyambangi rumah kediaman Calon Walikota Bengkulu nomor urut 4, Patriana Sosialinda yang berada di Jalan Sedap Malam.

Kedatangan para pengurus Partai Gerindra langsung disambut baik dengan Patriana Sosialinda, bahkan wanita yang kerap disapa Linda ini langsung mengajak rombongan yang datang untuk makan siang bersama di salah satu rumah makan yang ada di Kota Bengkulu.

Juru bicara Linda-Mirza, Zulkarnain Kaka Jodo mengaku hal ini merupakan pertanda baik, pasalnya seperti yang diketahui Gerindra merupakan Partai yang mengusung pasangan Helmi-Dedy, dan kini tampak akrab dengan Linda. Ia juga menambahkan ini merupakan sebuah petunjuk sebagai langkah yang baik untuk Linda-Mirza kedepannya.
“Kita doakan sama-sama, perahunya di Helmi-Dedy tapi orang-orangnya kita lihat sendiri akrab dengan Calon kita (Linda), ini petunjuk dari langit dan InsyaAllah Linda-Mirza makin kuat,” ungkap Zulkarnain.

Sementara itu, Patriana Sosialinda hanya menanggapi dingin pertemuannya dengan petinggi Partai Gerindra, menurutnya ini hanya bersifat silaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1439 H dan ketika ditanyai bagaimana perasaannya jika partai berlambang garud ini ikut bergabung bersama mendukung Linda-Mirza, Ia justru tersenyum dan mengaku sangat senang jika hal itu benar terjadi.

“Silaturahmi saja dalam kesempatan yang baik ini, ya kalau memang bergabung Alhamdulillah kan mereka semua sahabat-sahabat saya, saya senang saya bahagia doain ya,” ungkap Linda.

Di sisi lain, Ketua Partai Gerindra Kota Bengkulu Asmawar Arfan mengaku kedatangan Ia bersama rombongan hanya bersifat silaturahmi seperti biasa, Ia juga menyebutkan pihaknya tetap solid mendukung Helmi-Dedy.

“Ini silaturahmi biasa, masalah Pilwakot kita sudah tahu Gerindra sudah jelas dukungannya kemana yakni Helmi-Dedy, tetapi diluar itu kita harus tetap menjaga silaturahim, ini juga merupakan contoh untuk masyarakat meskipun berbeda dukungan tetapi kami tetap akrab dengan paslon lain,” tutup Asmawar.

Kader Gerindra Yudi Darmawansyah foto bersama dengan Linda dan Plt Gubernur Bengkulu berfoto bersama dengan mengacungkan 4 jari, yang merupakan simbol dukungan untuk Linda–Mirza. (Sumber foto: IST)

Pasca pertemuan antara kedua belah pihak, diketahui Patriana Sosialinda mengajak sebagian pengurus Partai Gerindra untuk menemui Plt Gubernur dikediamannya, tampak berdasarkan bukti foto yang tim BETV dapatkan, salah satu Kader Gerindra Yudi Darmawansyah foto bersama dengan Linda dan Plt Gubernur Bengkulu berfoto bersama dengan mengacungkan 4 jari, yang merupakan simbol dukungan untuk Linda–Mirza. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *