Bengkulu tengah

Sambut Ramadhan, Polres Bengkulu Utara Santuni Warga Miskin

BETVNEWS,- Menyambut bulan suci ramadhan 1439 Hijriah, Polres Bengkulu Utara melakukan kegiatan Gerakan Sedekah Bersama (GSB) berupa pembagian sembako dan uang tunai.

Kegiatan yang dilaksanakan pada jumat (11/5) pagi ini dilakukan di 5 Kecamatan diwilayah Kabupaten Bengkulu Tengah, yakni Pondok Kelapa, Pagar Jati, Taba Penanjung, Talang Empat dan Karang Tinggi.

Terkhusus diKecamatan Taba Penanjung desa bajak 1, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, didampingi Ketua Bhayangkari cabang Bengkulu Utara. Dengan sasaran penerima bantuan adalah warga yang tergolong dalam kategori miskin.

Diketahui anggaran sumbangan atau sembako ini merupakan kumpulan rutin dari jajaran Kepolisian serta Bhayangkari, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang hidup dalam kondisi kekurangan.

“Kegiatan gerakan sedekah bersama ini merupakan kegiatan rutin Polres Bengkulu Utara, dan akan terus dilakukan setiap tahunnya,” ujar, AKBP Ariefaldi Warganegara

Disisi lain, kebahagian penerima bantuan ini terlihat sangat bahagia. Bahkan seakan tak percaya, jika ia menerima bantuan tersebut. Seperti yang dituturkan Tuminem.

“Memasuki bulan puasa ini, bantuan ini sangat kita butuhkan,” ucapnya. (Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *