Kota Bengkulu

Sampaikan 3 Tuntutan, Pengemudi GRAB CAR Mogok Kerja

Suasana mogok kerja supir grab yang dilakukan disimpang lupis skip raya.

BETVNEWS- Bertempat di simpang Lupis Skip, Puluhan pengemudi Grab Car pada siang ini melakukan mogok kerja, hal ini dilakukan untuk menuntut manajemen GRAB memenuhi beberapa keinginan dari para sopir Grab Car, Sabtu (28/07)

Disampaikan oleh Satria koordinator para pengemudi, bahwa aksi yang mereka lakukan ini adalah upaya untuk meminta agar pihak manajemen GRAB Bengkulu untuk memenuhi tuntutan mereka.

“Kita melakukan aksi ini, agar pihak manajemen GRAB dapat memenuhi tuntutan kita, dan aksi ini merupakan salah satu bentuk protes kita terhadap manajemen GRAB Bengkulu,” sampai satria

Sedangkan untuk tuntutan dari para pengemudi Grab Car ini sendiri ada 3, yang diantaranya meminta agar Insentif dikembalikan seperti semula, mengurangi penerimaan karyawan, serta membebaskan sistem kerja.

“Kita cuma minta 3 hal saja, yang pertama kembalikan insentif seperti semula, kemudian untuk penerimaan karyawan sedikit dikurangi, lalu sistem banyak penumpang jangan ada yang 4 sheet dan 6 sheet, dan kita minta untuk dibebaskan saja,” lanjutnya.

Sementara itu Yayan, manajemen GRAB Bengkulu menanggapi hal tersebut, akan menyampaikan semua tuntutan itu kepada manajemen pusat, dan apapun hasilnya nanti akan kita sampaikan kepada para pengemudi.

” Untuk sementara semua aspirasi mereka telah kita tampung, surat mereka sudah kita terima dan telah kita kirimkan kepihak manajemen pusat, sekarang kita tinggal menunggu hasil karena semua keputusan ada ditangan manajemen pusat,” sampai Yayan. (Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *