Bengkulu Utara

Satlantas Polres BU, Tambal Jalan Berlubang

BETVNEWS,- Sejumlah jalan di Bengkulu Utara, dibeberapa titik diketahui berlubang. Dampaknya kerap menimbulkan kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Untuk meminimalisasi adanya korban, Satlantas Polres Bengkulu Utara berinisiatif menambal jalan tersebut, terutama di jalan Arma Jaya dan jalan umum di Desa Kali 2 serta Air Merah pada Sabtu (8/12) pagi.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara AKP. Ilham Sakti menuturkan kegiatan Satuan Satlantas Polres BU bersama camat dan warga untuk melakukan penambalan jalan berlobang, karena lubang jalan yang sudah terlalu dalam, penambalan jalan tersebut guna mengantisipasi terjadinya laka lantas.

“Penambalan jalan berlubang di daerah tersebut yang sudah di tandai dengan cat sebanyak lebih kurang 30 titik,” terangnya.

Ilham menambahkan Pelaksanaan Giat penambalan jalan belubang ini di targetkan selesai satu hari, dimana ada 30 titik jalan berlubang yang akan di tambal.

Selain itu ia pun berharap apa yang di lakukan oleh pihaknya nanti bisa bermanfaat untuk masyarakat, ia juga berpesan kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan perawatan dan pemeliharaan jalan.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan untuk pemerintah supaya lebih memperhatikan perawatan dan pemeliharaan jalan,” tutupnya.

(Doni Andaresta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *