Pemerintahan, Seluma

Sekda: Jangan Percaya Calo CPNS

BETVNEWS,- Tak lama lagi, proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di seluruh Indonesia, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, Irihadi menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tidak mudah tergiur oleh calo yang menjanjikan akan meluluskan CASN, karena seleksi ini akan berlangsung ketat dan fair, Selasa (18/09)

“Jadi saya himbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma, yang ingin mengikuti atau ada anak atau sanak saudara yang ingin mengikuti tes CASN maka jangan percaya dengan adanya oknum yang mengatakan bisa meluluskan dalam penerimaan CASN tersebut,” ujarnya.

Irihadi menegaskan bahwa dalam penerimaan CASN ini, semua sistem melalui online jadi tidak akan ada kecurangan dalam proses tersebut. Dan jika nanti masih ditemukan kecurangan, maka pihaknya (panitia, red) akan langsung mencoret dari seleksi, dan yang melakukan kecurangan tersebut akan diserahkan kepada pihak yang berwenang.

“Kita akan tindak tegas yang melakukan kecurangan, jika memang ada akan kita coret, dan bahkan akan kita serahkan kepada pihak yang berwenang,” terusnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *