Seluma

Sekda Seluma Sidak ke Sejumlah OPD

BETVNEWS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Seluma Senin pagi (10/12). Ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program yang telah dilakukan di sejumlah OPD.

Dari pantauan BETV di lapangan, setidaknya ada tiga OPD yang didatangi secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, ketiga OPD tersebut yaitu BPKD, PUPR, dan Dukcapil. Irihadi mengatakan, dirinya menginginkan semua tagihan dan pekerjaan yang telah direncanakan di tahun 2018 terselesaikan sebelum habis masa kalender.

“Jadi tidak ada lagi yang masih bekerja ketika sudah habis masanya, nanti sibuk ada temuan segala bagai,” ungkap Irihadi.

Selain itu dirinya berpesan agar setiap kontraktor tidak perlu lagi datang ke BPKD untuk melakukan penagihan atas bayaran dari hasil kerjanya, cukup bendahara OPD yang bersangkutan yang datang untuk mewakilkan.

“Makanya kita juga berpesan, agar setiap kontraktor tidak perlu datang ke BPKD, cukup bendahara OPD saja,” lanjut Irihadi

Kadis PUPS Tidak Berada di Kantor

Sayangnya saat sekda mendatangi kantor Dinas PUPR, sang kepala dinas M. Saipullah tidak berada di tempat. Sekda pun hanya menitipkan pesan agar segala pekerjaan segera dituntaskan.

“Nanti sampaikan pesan saya, agar semua pekerjaan sudah selesai di akhir tahun, termasuk pembayaran,” demikian sampai Sekda.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *