Kota Bengkulu, Politik

Sekretaris DPC Demokrat Mengundurkan Diri dari Pencalonan

BETVNEWS,- Sebanyak 35 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat Kota Bengkulu Senin (7/8) siang mendapatkan arahan langsung dari Ketua DPC Demokrat Kota Bengkulu, Suhartono. Penguatan ini dilakukan dalam rangka untuk memberi motivasi bagi para bacaleg yang ingin bertarung dalam rangka pemilu 2019 yang akan datang.

“Kegiatan kita hari ini koordinasi seluruh bacaleg dari seluruh dapil, dan upaya penguatan bagi seluruh bacaleg untuk memenangkan Demokrat,” terangnya.

Di sisi lain, salah satu bacaleg Partai Demokrat untuk DPRD Kota Bengkulu, yang sebelumnya memiliki nomor urut 1 di daerah pemilihan 1, yakni Leo Fadli Bakti yang merupakan Sekretaris DPC Demokrat Kota Bengkulu, mengundurkan diri dari pencalonannya.

Dikatakan Ketua DPC Demokrat, pengunduran diri Leo merupakan keputusannya secara pribadi yang ingin mengabdikan diri untuk mengurus Partai dan memberi suport dan dorongan bagi teman-temannya yang terus berjuang. Posisi Leo sendiri digantikan oleh Brendko Satrio.

“Sekretaris kita mundur karena ingin mengabdikan diri mengurus partai dan bacaleg yang lainnya, tekadnya tetap untuk memenangkan Demokrat,” tambah Suhartono.

(Yudha Gondrong)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *