Kota Bengkulu

Selasa, Logistik Pilwakot Didistribusikan

BETVNEWS,- Setelah dilakukan pengepakan sejak beberapa hari lalu, sejumlah logistik yang akan digunakan saat pencoblosan di tanggal 27 Juni 2018, nantinya siap didistribusikan. Sebelumnya, kotak suara pun sudah mulai disegel, dengan disaksikan langsung oleh Panwascam masing-masing Kecamatan.

Salah satu Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Emex Verzoni pun senin pagi langsung mengecek kesiapan logistik di Gudang Logistik KPU Kota Bengkulu. Hal ini dilakukan guna memberikan dukungan moril, sekaligus mengecek kesiapan penyelenggaraan pilkada satu-satunya di Provinsi Bengkulu tahun ini.

Dijelaskan Emex, kesiapan logistik Pilwakot Bengkulu sudah mencapai 99%. Tinggal hanya pendistribusian yang akan dilakukan mulai Selasa 26 juni besok pukul 09.00 WIB. Ia juga menambahkan, untuk menjamin logistik ini sampai ditujuan dengan selamat, maka pendistribusian ke Kecamatan akan dikawal ketat oleh pihak Kepolisian.

“Hari ini mulai dilakukan penyegelan dengan disaksikan Panwascam, H-1 kami jamin seluruh logistik ini akan berada di tangan KPPS se-Kota Bengkulu, pendistribusian juga akan dikawal ketat pihak Kepolisian guna menjamin logistik sampai di tempat tujuan dengan aman,” ungkap Emex. (Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *