Tak Berkategori

Seluma Butuh Perhatian Khusus Pemerintah Pusat

Simpang enam, salah satu icon kabupaten Seluma

BETVNEWS – Dalam upaya mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain, Seluma harus memiliki perlakuan khusus dari pemerintah pusat, baik dari segi pembangunan maupun dari segi program. Seperti disampaikan oleh Jonaidi, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma.

Untuk melakukan pembangunan di kabupaten Seluma tidaklah cukup dengan mengandalkan Dana Desa (DD), yang setiap tahunnya juga dikucurkan untuk desa-desa lainnya di Provinsi Bengkulu. Harus ada perlakuan khusus sehingga akan mampu membuat kabupaten Seluma lebih baik.

“Kemaren saya lihat ada tiga Dirjen Kementerian Desa PDTT yang diajak ke kabupaten Seluma, saya rasa hal ini harusnya dilakukan sejak Seluma ditetapkan sebagai kabupaten tertinggal, karena memang Seluma membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah pusat untuk mengejar Ketertinggalan,” sampainya

Ia pun meminta beberapa program difokuskan ke kabupaten seluma, terutama di bidang infrastruktur yang memang menjadi salah satu permasalah di kabupaten Seluma.

“Ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian, jalan penghubung antar desa yang masih buruk, jalan sentra produksi dan juga jembatan untuk mempermudah setiap pekerjaan masyarakat di kabupaten Seluma, ini yang harus menjadi perhatian khusus bagi Menteri Eko Putro Sandjojo,” tutupnya

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *