Kota Bengkulu

Semangat Berkurban Demi Wujudkan Masyarakat Religius dan Bahagia

Suasana Salat Idul Adha di kota Bengkulu.

BETVNEWS, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi, melaksanakan salat Idul Adha 1443 Hijriah di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu, Minggu ( 10/7) pagi.

Ratusan warga kota Bengkulu memadati Masjid Agung At Taqwa untuk menunaikan salat Idul Adha yang dipimpin oleh Zulkarnain Dali selaku imam Salat, dan Ustad Dimas Rahmad yang bertindak sebagai Khatib.

Ustad Dimas Rahmad selaku khatib menyampaikan, bahwa perbedaan adalah sebuah rahmat, dan pada momen Idul Adha ini hendaknya dapat dijadikan momentum meningkatkan ketakwaan pada Allah SWT.

“Mari jadikan momen Idul Adha sebagai momen mendekatkan dan meningkatkan keimanan pada Allah SWT, yakni dengan mencotoh apa yang dilakukan oleh nabi Ibrahim as,” sampainya.

Dalam Idul Adha kali ini, Walikota Bengkulu Helmi Hasan berpesan kepada warga kota Bengkulu, meskipun ada perbedaan namun tetap satu NKRI, dan harapannya dalam semangat kurban kali ini dapat terwujud kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

“Harapannya semangat kurban ini diterapkan demi terwujudnya Kota Bengkulu yang religius dan bahagia, dan pada momen kurban ini dapat terjalin persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa demi bahagianya seluruh masyarakat,” jelasnya.

(Abdu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *