Lebong

Serangan Jantung, Jemaah Haji Asal Lebong Wafat

BETVNEWS – Innalillahi wainnailaihi roji’un, kabar duka menimpa jemaah haji asal Kabupaten Lebong yang tergabung dalam kloter 6 embarkasi Padang.

Ridwan Usman Abdurrahman (59) warga Desa Ujung Tanjung 1 Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong meninggal dunia di Mekkah pada pukul 23.30 Waktu Arab Saudi atau pukul 03.30 WIB dini hari tadi (17/8).

Almarhum diketahui berangkat ke tanah suci bersama sang istri yang bernama Darlen Emi Lukman.

Plt Kepala Kemenag Kabupaten Lebong, H. Olik Nurkholik mengatakan pihaknya telah menerima kabar duka tersebut dari tim petugas pendamping haji.

“Benar, subuh tadi kami sudah menerima kabar duka tersebut, dari informasi Ridwan meninggal dikarenakan terserang penyakit jantung. Ridwan sebelumnya memang sempat dirawat di rumah sakit Arab Saudi, tapi nyawanya tidak bisa tertolong,” jelas Olik.

Diungkapkan Olik, pihaknya telah memberitahu kabar duka tersebut kepada pihak keluarga. Bahkan saat ini jenazah Ridwan sudah di salatkan dan akan dimakamkan di Arab Saudi.

“Kita harap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” pungkas Olik.

(D99 dan Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *