Kota Bengkulu

Serbu Pangkalan Ojek Jl Beringin, Sopir Angkot dan Pengemudi Grab Bentrok

Salah seorang sopir angkot diamankan lantaran dinilai sebagai provokator

BETVNEWS – Belasan sopir Angkutan kota (Angkot) Rabu siang (5/9) sekitar pukul 11:00 Wib melakukan penyerangan terhadap pangkalan ojek di kawasan jl Beringin Kota Bengkulu. Penyerangan ini disinyalir disebabkan polemik angkutan online jenis grab yang beberapa waktu terakhir memang berpolemik.

Pantauan BETV, belasan sopir angkot ini datang dengan menggunakan dua unit angkot, dan langsung mengintimidasi pengemudi grab bike yang tengah berkumpul.

“Kami lagi duduk-duduk sekitar 4 orang, tibo-tibo toboko datang langsung ngamuk mukuli kami. Pangkalan ojek jugo dirusak,” ujar salah satu pengemudi Grab bike’

Tak lama berselang aparat kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan pengamanan, mencegah bentrok antara kedua belah pihak. Namun belum lama kemudian, puluhan sopir angkot kembali datang untuk membantu rekan-rekannya.

Aparat kepolisian pun geram dengan salah seorang sopir angkot yang dinilai provokator dalam kejadian ini, sehingga yang bersangkutan langsung diamankan. Kejadian ini sempat membuat kawasan jalan beringin macet.

”Dak tau aku, tibo-tibo la dirusak kek tobo ko. Padahal la lamo pangkalan ojek ini, kito kesal karno pos ini dirusak, ini bukan sekedar pangkalan ojek, tapi pos kamling jugo untuk daerah sini,” ujar Har, salah seorang warga yang juga berprofesi sebagai tukang ojek.

Sementara sekitar pukul 11:30 Wib, belasan sopir angkot dan pengemudi grab langsung dibawa ke polres untuk dimediasi.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *