Mukomuko, Pemerintahan

Server Eror, Sesi Dua Tes SKB CPNS Tertunda

BETVNEWS.- Sebanyak 41 orang peserta tes CPNS bidang SKB sesi kedua di ruang 2 harus tertunda pelaksanaannya dikarena perangkat CAT UNBK yang digunakan di SMPN 03 Mukomuko tidak bisa terkoneksi ke server induk di BKN Pusat.

Mengetahui hal tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Mukomuko Jawoto mengatakan sampai saat ini pihaknya masih mencoba untuk mengupayakan semua cara agar satu ruangan ini bisa segera melaksanakan tes skb ini segera

“Sampai saat ini kita belum bisa menyimpulkan permasalahannya namun sampai saat ini perangkat yang ada di ruang 2 belum bisa dihubungkan ke server dan saat ini masih diupayakan ” jelas Jawoto.

Sementara itu Retno salah satu peserta asal kecamatan Air Rami mengungkapkan bahwa mereka sudah menunggu hampir setengah hari untuk ujian SKB namun belum juga dapat panggilan.

“Kata panitianya ruangan yang akan kami pakai itu belum bisa difungikan karena masih ada masalah ke servernya, kami sangat berharap hari ini kami bisa segera ujian SKB karena kami pulangnya jauh,” harap retno

Dari pantauan dilokasi pihak panitia masih mengupayakan untuk menghubungkan jaringan ke server agar segera bisa digunakan untuk tes. Seperti diketahui hari ini (Sabtu, red) ada 3 sesi pelaksanaan tes SKB didua ruangan  namun disesi pertama dari dua ruang lokasi pelaksanaan satu diantaranya yaitu diruang 2 belum bisa terkoneksi dengan server.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *