Pemerintahan, Seluma

Siap-siap, Bulan ini Kabinet Seluma Alap Dirombak

Bupati Seluma, Erwin Octavian

BETVNEWS – Tim Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) Pemerintah Kabupaten Seluma, saat ini telah menyusun hasil evaluasi terhadap kinerja pejabat eselon II di lingkungannya.

“Saat ini kita masih melakukan persiapan, namun untuk hasil evaluasi kinerja pejabat eselon II sudah selesai dilakukan. Sehingga nantinya kita akan segera melaksanakan mutasi dan rotasi untuk jabatan eselon II,” sampai Erwin Octavian Bupati Seluma, Kamis (06/01).

Erwin menegaskan jika tidak ada halangan dan hambatan, maka untuk pelaksanaan mutasi dan rotasi terhadap pejabat eselon II nantinya akan dilaksanakan pada akhir Januari, dan paling lambat akan dilaksanakan di awal Februari mendatang.

“Saya rasa hanya tinggal menunggu waktu saja, jika sudah selesai semua urusannya maka akan langsung kita lakukan pada akhir Januari atau awal Februari,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga telah mendapatkan izin untuk melakukan mutasi dan rotasi terhadap pejabat eselon II tersebut. Sehingga nantinya secara aturan bahwa untuk pelaksanaan mutasi dan rotasi sudah tidak akan ada permasalahan.

“Yang jelas kita akan melakukan perombakan sesuai dengan hasil evaluasi, namun dipastikan tidak akan seluruhnya yang akan kita rombak,” tegasnya.

Adapun beberapa pejabat eselon II yang sebelumnya telah mengikuti job fit diantaranya, Kepala Dinas Kominfo Seluma, Kepala BKD, Kepala Inspektorat, Kepada BKPSDM, Kasatpol PP, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Disparpora, Kepala Disnakertrans, Kepala DPMPTSP, Kepala Bappeda, Asisten I, Asisten III, Dinas Perkim, Dinas Lingkungan Hidup.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *