Seluma

Silaturahmi ke FSPI, Jonaidi Sp: Pemuda Harus Manfaatkan Teknologi

Jonaidi SP, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu saat menghadiri kegiatan halal bi halal FSPI.

BETVNEWS, – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu menghadiri undangan dari Forum Silahturahmi Pemuda Islam (FSPI) di desa Penago II Kecamatan Ilir Talo. Kegiatan yang dirangkai dalam halal bi halal tersebut, dihadiri oleh ratusan masyarakat dan juga warga Nahdlatul Ulama Kabupaten Seluma.

Kegiatan ini disambut baik oleh Jonaidi SP, dimana dalam zaman serba milenial saat ini para anak muda khususnya di desa Penago II dan Mekar Sari, masih peduli akan kegiatan yang memang sudah sangat jarang ditemui.

“Kegiatan seperti ini memang sudah sangat jarang ditemui, oleh karena itu saya berharap ini menjadi awal dan dapat dijadikan sebagai contoh bagi kaum muda di desa lainnya, karena merajut persaudaraan di hari Fitri ini tentu akan sangat bermanfaat,” ungkap Jonaidi, SP, MM Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu.

Anak muda harus sadar, bahwa generasi saat ini akan segera berlalu dan kemudian akan ada anak-anak muda sekarang, yang kemudian dapat mengambil posisi dalam rangka memberikan kemampuan terbaik untuk kemajuan Negara ini khususnya di Kabupaten Seluma.

“Generasi muda tentunya merupakan salah satu pilar utama kemajuan bangsa, jadi memang harus selalu diberikan wadah dan dukungan agar mereka dapat menyalurkan bakat dan minat mereka,” imbuhnya.

Forum Silahturahmi Pemuda Islam (FSPI) kedepan diharapkan dapat menjadi sebua wadah, agar seluruh pemuda di Kabupaten Seluma bisa sadar akan teknologi, sehingga tidak akan tersesat dalam mengikuti kemajuan zaman sekarang ini.

“Teknologi memang telah menawarkan kepada kita semua, untuk mengambil sisi positif untuk dapat memanfaatkan teknologi, bukan malah sebaliknya kita dimanfaatkan oleh teknologi,” sambungnya.

Jonaidi juga berpesan, agar anak-anak muda di Seluma tidak terjerumus pada pergaulan yang bebas, sehingga tidak ada generasi muda di Seluma yang salah jalan dalam menentukan pergaulan.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *