Tak Berkategori

Sindikat Curanmor di Kepahiang Berhasil Diungkap

BETVNEWS – Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang berhasil mengungkap sindikat curanmor dengan kasus berbeda. Dalam pengungkapan tersebut, 2 orang pelaku curanmor dan 2 orang penadah berhasil ditangkap dengan masing – masing berinisial R-A dan Y-U selaku pelaku curnamor E-D dan A-P selaku penadah yang ke empatnya merupakan warga kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman mengatakan untuk pelaku R-A melakukan aksi pencurian motor di desa Kuto Rejo Kecamatan Kepahiang dengan korban Nurkholis. R-A ditangkap di kediamannya di desa Pelalo Rejang Lebong Curup pada Minggu (12/12) kemarin.

Sedangkan pelaku pencurian berinisial Y-U, E-D dan A-P yang merupakan satu komplotanĀ  beraksiĀ  di kelurahan Dusun Kepahiang dengan korban bernama Wahyu. Ketiganya ditangkap di lokasi berbeda di Kabupaten Rejang Lebong.

Untuk tiga orang pelaku Y-U, E-D dan A-P merupakan sindikat pencurian sepeda motor antar kabupaten sehingga tidak hanya satu TKP saja namun masih banyak TKP lainnya yang saat ini masih dilakukan pengembangan.

“untuk kedua kasus ini masih kita lakukan pengembangan, dikarenakan para pelaku beraksi lebih dari satu kali,” kata Kapolres.

Sementara itu, polisi juga masih mengejar satu pelaku lagi berinisial K-O yang merupakan suami dari pelaku A-P yang juga berperan sebagai penadah hasil curian. Dari pengungkapan dua kasus tersebut, polisi berhasil menyita 4 unit motor hasil curian, kunci L modifikasi, dan puluhan plat kendaraan hasil curian.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *