Kota Bengkulu

Sirkuit Pekan Sabtu Akan Dipermanenkan, Ini Kata Rohidin Dan Budiman

BETVNEWS,- Guna merealisasikan Bengkulu Xtreme Challenge sebagai event tahunan, Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah meminta pihak panitia untuk mendata dan melaporkan kekurangan yang ada di sirkuit pekan sabtu, untuk dijadikan bahan evaluasi kekurangan dan kelebihannya, sebagai patokan untuk menjadikan sirkuit tersebut menjadi sirkuit permanen.

Tidak hanya itu, Rohidin Mersyah juga meminta pemerintah Kota Bengkulu yang merupakan pemilik lahan, untuk segera menetapkan arena itu sebagai sirkuit, sehingga tidak terjadi polemik di kemudian hari.

“Nanti kita minta panitia melaporkan apa saja kekurangan yang ada di sirkuit ini, agar nanti kita perbaki, pemerintah kota juga kami minta untuk secepatnya menetapkan kawasan ini sebagai sirkuit permanen, agar tidak ada polemik di kemudian hari,” terang Rohidin.

Menanggapi hal itu, Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun pun mengaku akan merealisasikan hal itu, tidak hanya akan mematenkan sirkuit tersebut sebagai sirkuit permanen, tetapi menurutnya Pemkot juga siap membantu menjadikan sirkuit ini sebagai sirkuit permanen yang bertaraf nasional.

“Kondisi sirkuit ini akan kita sempurnakan secepatnya, sehingga tahun depan akan kita laksanakan kembali event seperti ini, kita juga berharap realisasi pengerjaan dan sirkuit dapat dilaksanakan secepatnya agar dapat dipatenkan juga secara nasional,” ungkap Budiman. (YUDHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *