Politik, Seluma

Soal Peluang Demokrat, Andri Simbolon: Kita Akan Maksimal Berjuang

etua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Seluma Andri Simbolon

BETVNEWS,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Seluma Andri Simbolon, menyatakan bahwa dia bersama kader Partai Demokrat Kabupaten Seluma lainnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik untuk Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang.

Andri Simbolon yang juga merupakan Putra dari Edison Simbolon ini, tidak terlalu menggebu-gebu dalam Pemilihan Umum ini, namun dia tetap siap dan optimis bisa memenangkan Pemilu ini dan sebisa mungkin dapat mendapatkan 4 hingga 5 kursi.

“Soal target, iya namanya kita berusaha sebisa mungkin diserap dapil minimal harus ada satu kursi, namun kalau bisa kita harus mendapatkan 5 kursi dan paling tidak 4 kursi,” ungkap Politisi Demokrat ini

Namun dia menjelaskan bahwa Bacaleg dari Partai Demokrat, memiliki potensi untuk memenangkan Pemilu ini, namun semuanya tergantung dengan perjuangan masing-masing.

Lalu soal pesaing dari partai politik lain, dia menyatakan bahwa setiap partai politik memiliki cara tersendiri untuk meyakinkan masyarakat, namun dia tetap percaya bahwa kadernya bisa melakukan yang terbaik.

“Kalau soal persaingan, tentu kita sudah siap karena semua partai politik memiliki cara tersendiri untuk meyakinkan masyarakat, tapi saya tetap percaya bahwa kader-kader Partai Demokrat mampu,” lanjutnya. (Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *