Pemerintahan, Seluma

Soal Tambang Pasir Besi, Pejabat Diminta Jangan Berkomentar

BETVNEWS – Untuk menghindari adanya salah informasi mengenai keberadaan tambang pasir besi di Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan, Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Sekretaris Daerah meminta agar seluruh pejabat tidak berkomentar baik di media maupun ditengah masyarakat. Ini dilakukan agar tidak terjadi simpang siur dalam menyikapi konflik yang tengah terjadi.

“Jadi kita bukan membatasi atau melarang para pejabat dalam menyampaikan statement, namun lebih dari itu jangan sampai informasi yang kemudian disampaikan tetapi tidak sesuai dengan apa yang terjadi,” ungkap Hadianto Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

Ia menjelaskan, bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Seluma tengah melakukan berbagai upaya dalam mengatasi konflik yang terjadi di masyarakat khususnya Desa Pasar Seluma. Oleh karena itu, untuk urusan ini semua bisa menahan diri dan tidak terlalu banyak berkomentar terlebih dahulu.

“Pertama ini masih dalam proses penyelesaian konflik yang terjadi, kita sudah menyiapkan berkas untuk bersurat ke Pemerintah Pusat. Selain itu dalam waktu dekat juga akan berkoordinasi ke Gubernur Bengkulu,” imbuhnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *