Honda, hondabengkulu

Sparepart Honda ‘Menjamur’

Ii Wahyudi saat melakukan penggantian sparepart motor Honda Beat.

BETVNEWS, – Tidak usah bingung saat sepeda motor Honda kalian rusak atau sudah mulai kusam, pasalnya di Kabupaten Kaur berbagai macam sparepart motor Honda menjamur hingga keseluruhan daerah Kabupaten Kaur. Sehingga sangat mudah untuk ditemukan oleh sanak pecinta motor jenis Honda.

Hal ini sudah dialami oleh Ii Wahyudi (24) warga Pasang Guci Hulu Kabupaten Kaur, sepeda motor jenis Honda Beat yang dimilikinya merupakan tahun pengeluaran 2013, karena selalu digunakan setiap hari dan sudah berumur hampir 10 tahun, membuat body motor miliknya sedikit kusam, sehingga dirinya mengganti dengan body yang baru agar kembali terlihat seperti baru.

“Usia motor saya ini sudah cukup lama hampir 10 tahun, namun untuk mesin dan tenaganya masih bisa diandalkan, hanya saja body yang kurang terawat hingga sudah kusam dan saya ganti dengan yang baru,” ungkap Ii Wahyudi kepada Reporter BETV.

Dirinya mengaku tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari suku cadang yang dibutuhkan, hal ini lantaran di Kabupaten Kaur sangat mudah mendapatkan suku cadang atau sparepart khusus motor Honda.

“Saya memang menggunakan motor ini setiap hari, sehingga untuk bodinya kurang terawat dan sedikit kusam, karena mencari body motor beat disini sangat mudah dan harganya terjangkau maka saya ganti dengan yang baru,” imbuhnya.

Dirinya mengaku, selain harga sparepart lebih terjangkau dan mudah ditemukan, motor beat miliknya tersebut lebih hemat bahan bakar minyak dibandingkan dengan motor sejenisnya.

“Banyak keuntungan yang saya dapatkan, selain sparepart lebih mudah dicari menurut saya motor Honda Beat lebih irit dari yang sejenisnya,” tambahnya.

(Didit Kite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *