Pemerintahan, Rejang Lebong

Staf Ahli Presiden Kembali Sambangi Rejang Lebong

BETVNEWS – Bertempat di ruang rapat bupati, pemerintahan kabupaten Rejang Lebong Rabu pagi (9/5) kedatangan Usep Setiawan, Staf Ahli Kedeputian Bidang Kajian dan Pengelolaan Isu-isu Sosial, Budaya dan Ekologi Strategi dari Kantor Staf Kepresidenan Republik Indonesia. Kedatangannya disambut hangat oleh sekretaris daerah kabupaten Rejang Lebong, R.A. Denni.

Usep Setiawan mengatakan, maksud dari kunjungan kali ini yang merupakan kali ketiga adalah untuk memantau perkembangan pelaksanaan reforma agraria di Rejang Lebong.

“Saya dan beberapa media nasional datang ke Rejang Lebong untuk memantau pelaksanaan reforma agraria di Rejang Lebong, yang mana sekarang sedang dijalankan disini sebagai salah satu program prioritas Nasonal yang dijanjikan Presiden Jokowi” jelas Usep saat diwawancara BETV usai pertemuan.

“Kita sangat mengapresiasi atas keberhasilan Pemkab Rejang Lebong dalam mengindefikasi tanah objek agrarian. Ini diharapkan segera dilaporkan ke tingkat provinsi dan pusat, supaya bisa diproses bersama, verifikasi dan eksekusi” tambah Usep.

Atas kedatangan kembali Staf Ahli Kepresidenan ini, R.A Denni mengucapkan terima kasih dan bersyukur, dan diharapkan Rejang Lebong mampu menjalankan salah satu program Nawacita ini dan tidak ada permasalahan saat pelaksaannya.

(Daman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *