Mukomuko, Pemerintahan

Sumpah Pemuda, Bupati Ajak Pererat Persatuan dan Kesatuan

BETVNEWS,- Sumpah pemuda, yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober setiap tahunnya juga diperingati Pemerintah Kabupaten Mukomuko dihalaman Kantor PUPR, pada senin (29/10) pagi.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Mukomuko, Choirul Huda, turut hadir unsur Forkompinda, Dandim 0428/MM, Wakapolres Mukomuko dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Disampaikan Bupati,¬† tema hari sumpah pemuda kali ini adalah ‘Bangun Pemuda, Satukan Indonesia’.¬†Tema besar ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang mampu berkiprah pada zamannya, merawat kebhinekaan, dan tetap teguh mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dengan peringatan sumpah pemuda ini kita berharap agar jalinan persatuan dan kesatuan dapat semakin erat tercipta di Kabupaten Mukomuko ini,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dengan menjalin persatuan dan kesatuan maka akan Kabupaten ini akan semakin maju di masa yang akan datang.

“Dengan jalinan persatuan dan kesatuan yang baik maka Insya Allah kemajuan Kabupaten Mukomuko ini akan semakin pesat,” tutup Bupati.

Setelah selesai upacara acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada pemuda berprestasi dan pembagian hadiah Lomba Kreasi Baris-Berbaris tingkat Kabupaten Mukomuko.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *