Kota Bengkulu, Pemerintahan

Surat Permohonan Pembatalan CPNS Diantar ke Menpan RB

Kepala Bidang Pengembangan Data dan Pembinaan Aparatur BKPP Kota Bengkulu, Ali Martono.

BETVNEWS,- Pasca pembatalan pelaksanaan penerimaan CPNS di Kota Bengkulu tahun 2018 oleh Pemerintah Kota Bengkulu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bengkulu Bujang HR hari ini langsung mengantarkan surat permohonan pembatalan pelaksanaan CPNS ke Menpan RB.

“Kepala BKPP Kota Bengkulu pak Bujang saat ini tengah berada di Jakarta untuk menyampaikan langsung surat itu ke Menpan RB,” terang Kepala Bidang Pengembangan Data dan Pembinaan Aparatur BKPP Kota Bengkulu, Ali Martono.

Ali juga menambahkan, keberangkatan Bujang menemui Menpan RB juga sekaligus meminta untuk membukakan portal bagi para pendaftar yang sudah terlanjur mendaftarkan diri ikut CPNS di Kota Bengkulu, karena sebagaimana diketahui jika sudah mendaftarkan diri di suatu daerah maka tidak bisa mendaftar lagi di daerah lain.

Sementara, terkait apakah Menpan RB menyetujui usulan pembatalan tersebut atau justru malah memberikan sanksi kepada Pemerintah Kota Bengkulu, Ali mengaku belum tahu, karena masih menunggu kabar lanjutan dari Bujang HR.

“Pak Bujang sekalian meminta pihak Menpan RB untuk membuka portal bagi para peserta yang sudah mendaftar, tapi apakah nanti usulan pembatalan akan diterima atau tidak kita tunggu dulu hasilnya seperti apa,” terang Ali.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *