Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu

Tabligh Akbar UAS Akan Tayang Secara Live di BETV

Ketua Panitia, Hamka Sabri.

BETVNEWS,- Penggemar Ustad Abdul Somad (UAS) akan dimanjakan dengan siaran langsung lewat layar kaca yang akan dilakukan oleh Bengkulu Ekspress Televisi (BETV). Menjelang pelaksanaannya  pada hari Senin, 5 November 2018 nanti, segala persiapan telah dilakukan.

Seperti, dari sisi sektor pengamanan dan faslitas penunjang, seperti tenda dan sound sistem yang  diklaim telah mencapai 85%.

Ketua Panitia, Hamka Sabri mengatakan pihaknya telah menyiapkan segala sesuatu keperluan dan kebutuhan dalam mensukseskan event tabligh akbar yang juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu, ke 50 tahun.

Di sisi lain, ia pun menghimbau kepada masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung tabligh akbar ini bisa datang langsung ke Masjid Raya Baitul Izzah Kota Bengkulu. Hanya saja, ia mengingatkan agar jamaah tabligh ini harus mempersiapkan diri dengan baik, dan menggenakan pakaian putih serta membawa alas untuk melaksanakan salat Dzuhur berjamaah.

Ditambahkan Hamka Sabri, Penceramah lulusan Pendidikan S2 di Maroko ini, juga dapat disaksikan secara live di BETV, pukul 13.00 WIB.

“Karena jangkauan siaran BETV yang sudah sangat luas, masyarakat yang berhalangan hadir silahkan nonton di BETV.,” jelasnya.

(Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *