Bengkulu tengah, Kriminal

Tabrak Fuso, Pelajar SMP Meninggal Dunia

BETVNEWS – Laka lantas kembali terjadi di ruas Jalan Bengkulu – Kepahiang tepatnya di Desa Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi. Kecelakaan ini melibatkan dua orang pelajar atas nama Lingga Setiawan dan Febi Syaputra warga Desa Penanding yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi BD 6753 KF bertabrakan dengan kendaraan fuso angkutan batu bara bernomor polisi BD 8702 IU yang dikendarai oleh Darman warga Sukaraja.

Kejadian ini bermula dari kendaraan sepeda motor menyalip kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi, dari arah berlawanan datang kendaraan fuso sehingga tabrakan tidak dapat terelakan. Sepeda motor matik yang dikendarai kedua pelajar ini terlindas ban depan fuso dan atas kecelakaan tersebut salah seorang pelajar atas nama Lingga Setiawan dinyatakan meninggal dunia sedangkan temannya Febi Syaputra mengalami luka berat dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit di Bengkulu.

“Motor korban masuk ke kolong mobil fuso dan terlindas ban mobil sedangkan kedua pelajar menghantam bagian depan dan ikut masuk ke kolong mobil fuso. kedua pelajar sempat dilarikan ke RSUD Benteng dan salah satu pelajar dinyatakan meninggal dunia,” Ungkap Iptu Wiyanto Sh, Kasat Lantas Polres Benteng.

Sementara itu sang sopir fuso saat ini sudah diamankan di Mapolres Benteng untuk dimintai keterangan  sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di pos Satlantas Polres Benteng untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Sang sopir masih kita tahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut, nantinya akan dilakukan olah TKP guna melengkapi keterangan atas kecelakaan tersebut,” Pungkasnya.

Ronal..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *