Rejang Lebong

Tabrak Mobil Kijang, Sopir Diduga Kelelahan

BETVNEWS,- Cecep Sumarlin, warga Griya Persada Indah, Air Putih Kabupaten Rejang Lebong diduga kelelahan sehingga tak bisa menguasai mobil yang dikemudikannya. Akibatnya mobil BD 1487 KL ini menabrak mobil kijang  yang sedang diparkirkan di pinggir jalan jendral sudirman, air putih lama.

Akibat kejadian ini, kendaraan roda 4 BD 1586 KZ milik Yupiter,  seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Curup mengalami ringsek, bagian belakang maupun depan. Lantaran mobil yang sengaja ditinggalkannya untuk membeli pulsa ini juga menabrak tiang listrik yang ada didepannya.

“Aku nggak tahu seperti apa kejadiannya, karena tadi sedang membeli pulsa di counter,” jelas Yupiter, saat diwawancara BETV.

Sementara itu, Cecep Sumarlin, mengaku senyap saat mengendarai mobil dan akhirnya menabrak.

“tadi pas bawa mobil aku senyap dan gak tau ada mobil itu parkir di pinggir jalan” ujarnya.

Sayangnya, peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar ini terjadi begitu cepat, dan tak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian.

Dan tak lama berselang aparat kepolisian dari Unit Laka Lantas langsung mengamankan area kecelakaan, dan arus lalu lintas menuju bundaran Curup langsung dialihkan ke jalan alternatif ke arah Dwi Tunggal.

Disisi lain, musibah yang tak menelan korban ini berakhir damai dan menyelesaikannya secara kekelurgaan.

“kecelakaan tadi mereka sudah berdamai, dan kerusakan materi ditanggung sama yang menabrak. Tadi kita dari unit laka lantas hanya memediasi,” ungkap Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Ordiva melalui Kasat Lantas, AKP. Henry Hutasoit. (Abiza)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *