Tak Berkategori

Tabrak Pelajar, Mobil Dibakar Massa

 

BETVNEWS – Kecelakaan maut terjadi pada Sabtu (15/1) sore sekitar pukul 14.30 wib, akibatnya seorang pelajar bernama Gita Aliansi warga Desa Napalan kecamatan Talo kecil Meninggal dunia (MD) dalam kejadian tersebut.

Sementara mobil Daihatsu Grand max BD 9652 AQ yang diduga menabrak korban menjadi amukan massa dan dibakar.

Berdasarkan data yang diperoleh, mobil yang dikemudikan oleh Indra Jonatan Sianturi(24) warga Kaban Julu kec. Laeparera Provinsi Sumatera Utara itu melaju dari arah Bengkulu menuju Manna Bengkulu Selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak sepeda motor dengan nomor polisi BD 4820 PQ yang dikendarai Elsa Fitriani(17) warga Desa Bakal Dalam, berboncengan dengan korban Gita Aliansi, yang di saat yang sama bermaksud untuk menyeberang ke kanan sehingga terjadilah kecelakaan maut tersebut.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka lecet, sementata yang dibonceng mengalami benturan berat di kepala sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Kapolsek Talo Iptu Noprizal membenarkan kejadian lakalantas tersebut, untuk kendaraan saat ini sudah diamankan ke polres Seluma.

Sementara kondisi terkini di lokasi kejadian sudah kondusif dan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Sedangkan mobil yang menabrak sepeda motor tersebut menjadi bulan-bulanan warga hingga dibakar.

“Mobil dalam kondisi hangus terbakar sudah kita bawa ke Polres beserta pengemudinya. Untuk lebih lanjut kasus ini masih dalam penyidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *