Kriminal

Tabrakan Beruntun, Seorang Pengendara Motor Luka-Luka

BETVNEWS,– Kecelakaan beruntun terjadi di jalur dua jalan pembangunan tepatnya di depan kantor Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Bengkulu. Kecelakaan yang terjadi senin (26/3)pagi ini melibatkan 1 pengendara sepeda motor dan 2 pengendara mobil.

Deni Saputra Sagita selaku pengendara mobil mengatakan dirinya usai mengantar anaknya ke sekolah  dari arah pagar dewa menuju pulang ke rumahnya dikawasan lingkar barat. Setiba  di jalan 2 jalur tersebut,  tiba -tiba mobil xenia yang berada di depannya  berhenti mendadak,  akibatnya mobil yang ia kendarai tidak terkendali  dan akhirnya menabrak mobil didepannya.

“Tiba-tiba bae mobil didepan berhenti mendadak dak bisa terrem lagi laju tetabrak mobil xenia  di depan kito.” ujar Deni.

Diketahui  mobil xenia yang dikendarai oleh Asadi warga hibrida terpaksa berhenti mendadak, lantar telah menabrak  salah satu mahasiswa bernama lina warga padat karya kelurahan lingkar barat. Lina yang menggunakan sepeda motor ini  tertabrak lantaran hendak memutar arah hingga terpental.

Akibat kejadian tersebut, Lina yang mengalami luka-luka langsung di bawa ke RSMY guna mendapatkan perawatan secara intensif. (Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *