Kota Bengkulu, Kriminal

Tak Terima Dinasehati, Istri Bacok Suami

Korban menunjukkan lupa bekas dianiaya sang istri.

BETVNEWS,- Tak terima di nasehati oleh sang suami, Sadikin warga Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu menjadi korban penganiayaan. Ia dianiaya oleh T-S yang merupakan istri sirinya, penganiayan pun terjadi dirumah kediaman korban pada tanggal 30 Juli 2018 lalu.

Akibat penganiyaan tersebut, Korban sempat dicekik lehernya dan mengalami luka bacok dibagian tangan kiri bahkan korban sempat dipukul dengan pipa besi. Sadikin yang tak terima dianiaya tersebut langsung melaporkan hal ini ke Mapolsek Selebar Kota Bengkulu. T-S pun langsung di bekuk Anggota Kepolisian dan berkas perkaranya pun kini tengah dilimpahkan ke Kejaksaan untuk segera disidangkan.

Kapolsek Selebar, AKP. Margopo menejaskan bahwa perkara utama dari kasus penganiayaan tersebut yakni tersangka T-S menolak dinasehati oleh suaminya. Sempat terjadi cekcok mulut dan emosi tersangka tak dapat ditahan hingga berujung penganiayaan terhadap korban.

“Setelah dinasehati, tersangka dan korban sempat adu mulut kemudian korban dicekik, setelah berhasil menghindar korban kembali di bacok dengan menggunakan pisau.” Terangnya.

Akibat perbuatanya tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP tentnag Penganiayaan dengan ancaman kurungan 2 tahun 8 bulan penjara.

(ARISBLACK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *