Bengkulu Selatan

Takut Terjaring Operasi, Tiga Wanita  Sembunyi di Sumur

BETVNEWS – Sejumlah wanita Penghibur dan Pengunjung hiburan malam di Beberapa tempat di Bengkulu Selatan, terjaring giat Cipta Kondisi gabungan yang digelar oleh Satreskrim Polres Bengkulu Selatan Minggu dinihari (02/11).

Giat yang menerjunkan puluhan anggota dan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan AKP Enggarsah Elimbaldi tersebut berlangsung selama 2 jam. Ada dua tempat hiburan malam yang didatangi, yakni di kelurahan Pasar Bawah dan Desa Ketaping.

Ada yang lucu saat giat berlangsung, dimana ada beberapa wanita penghibur bersembunyi di himpitan dinding sumur. Ada juga yang bersembunyi di dapur dekat dinding sumur. Setelah dikumpulkan, pihak kepolisian memeriksa identitas pengunjung dan wanita penghibur, serta mengamankan beberapa kendaraan yang dicurigai tidak lengkap surat menyuratnya.

“Malam ini kita mengamankan kendaraan roda dua yang dicurigai hasil kejahatan dan tidak mempunyai surat menyurat. Kita juga memeriksa pengunjung yang membawa senjata tajam dan senjata terlarang lainya,” ungkap AKP Enggarsah Elimbaldi.

Giat ini sendiri dilakukan agar terciptanya kondisi yang aman dan mencegah timbulnya aksi kejahatan.

(Ade Bewok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *