Daerah, Seluma

Taman Wisata Kota Dirusak OTD

BETVNEWS – Aksi pengerusakan terhadap taman wisata kota di kawasan Simpang Enam tais, saat ini kembali terjadi. Bahkan beberapa fasilitas yang ada juga dicuri oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, sehingga dari kejadian tersebut menimbulkan kerugian.

“Memang kami sudah cek langsung kerusakan di kawasan taman wisata kota, sangat disayangkan bahwa fasilitas dibangun untuk umum tersebut dirusak,” ungkap Gustianto Wakil Bupati Seluma.

Dari pantauan yang dilakukan pada Kamis siang (12/1). Bahwa ada beberapa kerusakan yang terdapat di taman wisata kota diantaranya, merek taman wisata kota, awning, serta lantai yang juga dirusak. Tidak hanya itu saja ada beberapa besi yang dijadikan sebagai sandaran di awning tersebut, juga dicuri oleh oknum tersebut.

“Ini bukan lagi soal pengrusakan saja, namun juga ada beberapa kelengkapan yang juga dicuri. Sehingga kita akan berkoordinasi dengan aparat kepolisian, untuk menindaklanjuti kejadian tersebut,” imbuhnya.

Kepada warga Seluma Gustianto mengimbau, untuk dapat menjaga semua fasilitas yang ada di Kabupaten Seluma. Karena memang fasilitas tersebut dibangun untuk digunakan dan dijaga secara bersama.

“Kita ingin membangun Seluma ini lebih baik lagi, jadi jangan sampai ada yang membangun ada juga yang merusak,” keluh Gustianto.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *