Lebong, Pemerintahan

Tarik Tambang, Makan Kerupuk Hingga Karaoke Meriahkan HUT RI

ASN Lebong mengikuti lomba makan kerupuk peringati HUT RI ke 73

BETVNEWS – Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73, Pemkab Lebong menggelar berbagai perlombaan. Setidaknya ada 6 lomba yang akan dilaksanakan mulai 1 hingga 9 Agustus mendatang. Pesertanya adalah ASN yang akan mewakili OPD nya masing-masing.

Sekretaris Daerah, H Mirwan Effendi, SE, M.Si menjelaskan, selaku ASN sudah sepantasnya menjadi penggerak dan pelopor dalam kegiatan berbangsa dan bernegara. Sekretariat Kabupaten (Setkab) selaku sentral Pemerintahan menjadi pioner dalam memeriahkannya dengan segala bentuk kegiatan.

“Kegiatan ini sebagai wujud penghargaan dan terima kasih pada para pejuang. Juga sebagai ajang silaturahmi antar ASN di lingkup Pemkab Lebong,” jelas Sekda.

Adapun 6 perlombaannya yaitu, tarik tambang yang akan dilaksanakan 1-2 Agustus, balap lari karung 4 Agustus, lomba makan kerupuk yang dilaksanakan 6 Agutus, balap lari kelereng 7 Agustus, lomba masukkan paku dalam botol pada 8 Agutus dan lomba karaoke yang akan dilaksanakan 9 Agustus.

“Pelaksanaan lomba dipusatkan di lingkungan Setkab Lebong,” tambahnya.

Tarik Tambang menjadi lomba andalan di momen HUT RI

Untuk itu diharapkannya agar setiap OPD bisa berpartisipasi mengikuti setiap perlombaan dengan mengirimkan timnya sebagai wujud penghargaan dan terima kasih pada para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi NKRI.

“Kami harapkan seluruh OPD bisa mengirimkan perwakilannya untuk menyukseskan kegiatan ini,” Pungkas Mirwan.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *