Bengkulu tengah

Tega, Paman Cabuli Ponakan Hingga 4 kali

Pelaku berinisial I-S saat dikawal anggota Polsek Pondok Kelapa. Dokumen Foto: BETV

BETVNEWS,- Perilaku paman yang satu ini tak pantas ditiru lantaran tega mencabuli atau menyetubuhi keponakan kandungnya sendiri berinisial A-P. Akibat perbuatannya, pelaku harus berurusan dengan unit PPA Satreskrim Polsek Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Aksi pelaku berinisial I-S terbongkar ketika korban sudah tidak kuat lagi menerima perlakukan tidak senonoh dari sang paman. Terhitung,  sebanyak 4 kali di bulan mei ini siswi SMP ini telah disetubuhi. Perbuatan bejat itu pun dilakukan pelaku ketika rumah dalam keadaan kosong. Lantaran ditinggal pergi kedua orang tua korban berdagang kepasar.

Mengetahui korban yang tinggal sendirian, pelaku pun datang dan meminta korban masuk ke dalam kamar mandi. Pelaku yang sudah gelap mata ini pun melucuti seluruh pakaian serta memaksa korban melayani nafsu birahinya. Korban pun juga diancam, akan dipukuli jika berteriak bahkan mengadukan perbuatan tersebut kepada orang tuanya, yang tak lain adalah saudara kandungnya.

“Sementara ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan dan penyelidikan selanjutnya, dari bentuk kasus pidana yang terjadi pelaku terancam hukuman mencapai 15 Tahun penjara,pasalnya pelaku menyetubuhi korban yang masih dibawa umur, “ungkap Iptu Budimansyah, Kapolsek Pondok Kelapa. (Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *