Kriminal

Terbakar Cemburu, Suami Pukul Istri Dengan Sajam

 

Lutiyah, saat menjawab dipertanyaan awak media.

BETVNEWS,- Kejadian ini bermula karena rasa cemburu dan curiga yang berlebihan Sahulin kepada istrinya, Lutiyah.  Pria warga Jalan Makmur 1 Kelurahan Betungan, Kelurahan Selebar Kota Bengkulu ini harus mendekam ditahan Polres Bengkulu lantaran nekat memukul istrinya dengan senjata tajam jenis belati.

Kapolsek Selebar, Kompol tigor lubis, mengatakan penganiayaan tersebut berawal dari tersangka menaruh curiga kepada istrinya, yang kerap mengirim sms kepada seseorang. Tersangka pun langsung mengambil hp milik korban dan sewaktu hendak di cek, sang istri langsung mencabut kartu sim card dari alat komunikasi tersebut.

Tersangka pun langsung marah dan terjadi keributan. Tanpa pikir panjang Sahulin pun langsung mengambil sebilah senjata tajam dan kemudian mengejar korban, yang lari ketakutan kerumah saudaranya untuk meminta perlindungan. Kemudian korban yang menolak diajak pulang ini pun langsung dipukul, dibagian kepala, hingga bersimbah darah dan mendapatkan perawatan medis.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung melaporkan hal ini ke Polsek selebar. Sahulin pun langsung ditahan dan saat ini telah dilimpahkan ke tahanan Polres Bengkulu. Akibat perbuatannya, tersangka di kenakan UU RI NO 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga sesuai pasal 44 ayat 1 ke 2 atau pasal 351 kuhp

“Tersangka sahulin sudah kita limpahkan ke sel tahanan Polres Bengkulu,” singkat Kapolsek.

Sayangnya, Lutiyah, yang keluar dari gedung Polres Bengkulu pada rabu (25/4) siang, masih enggan menjawab pertanyaan awak media, terkait masalah tersebut.

“Gak tau ya,” jawab Lutiyah sambil menghindari awak media. (Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *